Cho Kyuhyun

Cast : Cho Kyuhyun
Rating : G

Dia tidak pernah bercerita pada siapapun. Pada teman-temannya, gurunya, bahkan kedua orangtuanya. Kadang Cho Kyuhyun sehabis pulang sekolah akan datang ke gereja di seberang sekolahnya lalu berdoa sebentar. Tapi sungguh, Cho Kyuhyun tidak tahu apakah tiap ucapannya bisa dikatakan doa atau dia terlalu putus asa untuk mencari teman bercerita.

Terkadang dia juga merasa takut, ceritanya begitu berbeda. Cerita aneh yang sama hampir tiga tahun terakhir dirinya bersekolah. Hanya tentang laki-laki itu. Karena memang Kyuhyun tidak menginginkan siapapun untuk jadi orangtuanya, temannya, atau bahkan kekasihnya. Dia hanya ingin Choi Siwon melihatnya sebagai Cho Kyuhyun untuk dicintai. Bukan Cho Kyuhyun sebagai murid.

-

Protected by Copyscape Online Plagiarism Test

About these ads

19 comments

  1. cho kyuhyun mencintai siwon yg tak laen adalah gurunya kah?haha ni rumit bgt mslah cho kyuhyun…next dtunggu :) hehe

  2. hidupnya cho kyuhyun ini koq rumit banget ya..

    jo, pengen cerita dari perspektifnya siwon lagi..
    kasian liat kyuhyun yang menderita mulu..

    /kalau boleh.. engga, juga gak papa sih
    ehehehehe… ^^v

  3. Paling suka ff yng begini,murid suka sm gurunya,ataw sebaliknya lah pokonya,apalagi klo sampe pacaran,syngnya di sini ga di jlsn wonkyu udh pcrn ataw blm……..ataw aku yng g ngerti?*di toyor

  4. kasiannya kyu yang nggak punya teman keluh kesah selain tuhan-nya. TT_TT
    seharusnya choi-pabbo-siwon itu menyadari kalo kyu suka. jadi kyu nggak tersakiti.
    yoshh.. di tunggu FF lain-nya jo-ssi ^^

  5. ckckckck…
    kenapa guru choi yg pabbo itu tak peka sekali.. :|
    kasihan baby kyu

    udah jalan hidupnya rumit. gak ada teman untuk berbagi, berharap dicintai seseorang yg ia cintai pun, sulit.

    choi siwon, apa aku harus memukul mu?!
    menyebalkan!

  6. Rajin ke gereja karena rajin berdoa, atau karena rajin menyendiri sehingga tidak memiliki teman untuk dijadikan tempat berkeluh kesah. Sungguh. Kyuhyun bener2 bikin gemes deh disini.

    Masih ada yang bikin gemes lagi kayaknya. Choi Siwon yang udah bikin Kyuhyun jadi orang yang kerepotan dan kebingungan sendiri karena sudah membuatnya jatuh cinta.

  7. kasian baby kyu kayakya disini dy menyendri atau dy emang gada teman
    ada siwon yang ingin bkin dy berbagi tp syg gak bisa melihat dy sbg cho kyuhyun untuk dcintai bgtu kah????
    miris…

Marhaebwa~

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s